Senin, 21 September 2015

Waw Serunya Dapat Meyaksikan Kegiatan CA’ANG PMR WIRA SKANATO Angkatan Ke-3

21 September 2015






Salam Kesamaan...



20 September 2015 PMR Wira SKANATO mengadakan Kenaikan Tingkat Ca’Ang yang di ikuti kurang lebih 20 peserta dan beberapa senir angkatan ke-2 dan ke-1. Dalam acara tersebut Hanton Kurniawan Selaku Ketua Umum mengatan bahwa kegiatan kenaikan tingkat ini sangat meyengkan dimana semua para anggota senior dan junior nya sangat antusias dan saling menghormati, seakan adanya satuan batin yang berisi “mari sama-sama kita sukseskan acara kita ini” ujarnya di TKP.



Dalam kegiatan sederhana namun bahagia ini senior junior sangat tamak ceria ketika makan bersama andika selaku koorlap mengtakan masa-masa seperti ini jarang sekali di temukan di mana saja saya hanya dapat merasakan kesamaan hanya lah di PMR WIRA SKANATO ini lah, dan di sini juga saya mengerti bahwa kebersamaan itu sangat penting dalam kehidupan dalam kegian maupun dalam keluarag. Karna ada pribahasa jawa mengatakan “ mangan ra mangan KUMPUL ... Hehehe “ unjarnya pada kami.



Ketika saya mengikuti ke lokasi kegiatan inti yaitu track Hacking saya menemukan 5 pos yang mana pos pertama yaitu peyamaran, pos ke-2 itu game, dan ke-3 itu sejarah, dan ke-4 itu fisik, dan yang terahir itu adalah mental. Dan ketika di pos mental adik-adiknya di suruh ngtri dan bergantian mendatangi kakaknya yang sudah menunggu di TKP dan ketika selesai tes kabayakan mereka menukuk muka manis mereka. Dan saya pun mewawan carai salah satu dari mereka.

Messi susanti adalah salah satu dari peserta, “ WAAUW... Good Is Very Good, kakak yang sangat baik yang membiar kami memindahkan usus ayam yang sudah 4 hari di eam di platik asoi sambil memakan mie yang di rebus tanpa di beri bumbu . . sangat-sangat menguji.. namun saya tetap semangat karna dari situ saya belajar saya akan terus mengikuti kegiatan yang ada karana dari pengalaman tadi saya mendapat peljaan bahwa tugas seorang relawan begitu berat namun saya yakin dan percaya bahwa tuhan memiliki rencana yang sangat baik dan mulia buat kami dan para relawan-reawan yang lain.. semangat...” ujarnya kepada kami...!!!



Jadi saya dapat meyimpulkan bahwa suatu hal yang kita dapat hanya dengan bertidak kencil atau tanpa perjuangan yang keras sangat-sangat kurang memuaskan, apalgi ketika kita memiliki masalah atau kita mengalami kegagalan dalam menghadapi suatu prolema itu meupakan hal yang sangat-sangat BODOH, seperti kata rekan saya AAN INDRAWAN (Boys Gudril) “ Saya tidaka akan mengatakan suatu problema itu kegagalan kalau saya belum meyerah meyelesaikannya “







Ya jadi sekian dulu bahasan kita pada artikel saya kali ini semoga bermamfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.....By : Jack Tak (WtM)... salam kesamaan....



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms