Senin, 21 September 2015

Peyamaran Putri Kekaisar Jepang Di Lecester, Inggris

22 September 2015



Salam kesamaan...

Jacktak.....- Bagaimana kabarnya kawan-kawan semua, tentunya baik kan nah pada artikel kali ini kita akan berlajar dari pengalaman putri Mako di Lecester, Inggris. Bagaiman kisahnya ya langsung saja kita bahas:

Putri Kekaisar Jepang yang Bernama PUTRI MAKO, merahasiakan  atau meyembuyikan identitas aslinya yang mana sebenarnya ia adalah putri kehorhatan di  Tokyo,Jepang. Sudah satu tahun ia berhasil melakukan ini dan pada akhirnya terungkap sendiri.

Putri Mako, Yang merupakan cucu dari Kaisar Akihito ini malanjutkan studinya di Lecester, Inggris. Yang suda hampir satu tahun lama nya, dan selama itu juga hampir semua mahsiswa dan para dosen tidak meyadari kaberadaan putri mako ini, di karenakan keserhanaan putri mako ini, dan juga ketika ia di jepang pun jarang sekali tampil di publik, melainkan mendekam di istana nan megah dan mewah kepuyaan kakeknya itu.

Sangat di sayang kan bahwa awak media dibatasi dengan pertayaan yang sudah di perudang kan dengan peraturan yang sangat kaku yang di buat oleh Kekaisar Jepang melalui protokoler yang sangat hebat yang berada di Inggris. Dan maka dari itu para wartawan hanya dapat memperhatikan pembicaraan kepala sekolah, Dr, Sheila Watson, dengan Putri Mako.

Dan di prekdisi bahwa kalau tidak ada halngan maka putri kekaisar Jepang Ini pun Akan di wisuda pada awal tahun 2016 mendatang. Dan slah satu pihan Universitas menginginkan agar hungbungan keduanya agar dapat terpelihara baik dengan Kekaisar, maupun dengan Putri Mako nya sendiri.

Nah teman ini lah bahasan kita pada artikel kali ini semoga bermamfaat ya. . . dan sampai jumpa di artikel selanjutnya, akhir kata wasalam >>> ... By. Jack Tak (WtM)..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms