Kamis, 24 September 2015

Hidup Memang Bukan Untuk Mati, Namun Hidup Pasti Mati.!!!

25 September 2015



Salam Kesamaan..

            Oke teman-teman apa kabar semua, tentunya baik to. Oke. Baik temen-temen pada artikel kali ini kita akan belajar tentang TUJUAN HIDUP SESUNGGUHNYA. Ia apakah tujuan hidup sebernya... temen-temen pasti bingung ya gak usah bingugng-bingung. Langsung saja kita simak penjabaran berikut ini.

            “ Manusia Hidup di bawah bayangbayang maut “ Ungkap Prof Immanuel. Yang mana artinya tidak lain dan tidak bukan adalah kematian akan menjemput kita kapanpun, dimana pun, dan lagi apapun kita saat itu. Kalau tuhan sudah berkehendak tak ada satu napas pun di dunia yang dapat memhalangi itu semua.

            Kita hanya debu. Jika kematian datang menjemput, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Karena dari awal telah menentuka waktu kita sebelum kita di lahirkan. Saya pernah mendengar dari seseorang berkata seperti ini “ sebelum kita berangkat menuju tujuan kita telah membuat kotrak duluan dengan sang pencipta “. Jadi pergunakan lah waktu dan kesempatan yang telah di berikan tuhan kepada kita semua.

Dan kedua faktor di atas lah yang meyebabkan Tuhan enggan berkompromi atau menjalankan kerja sama dengan kita. Karena Tuhan sudah meyusunnya sendiri, Tuhan udah ada jadwal mau menjemput siapa besok, lusa , dan seterusnya. Maka dari itu siapkanlah jiwa dan raga kita untuk di jemput Sang Pencipta, karena ketika Kita di jemput artinya masa tugas kita selesai dan waktunya juga kita menjalani kesengan , kegembiraan, dan kebahagiaan yang sesungguhnya yang sebenarnya.

            Nah dari uraian di atas saya meyimpulkan bahwa mau sembuyi dimana pun, mau memiliki kekuasan, harta, dan jabatan seperti apapun, PASTI yang namana maut akan memhapiri kita satu persatu. Maka dari itu mulai dari sekarang ubahlah niat dan program hidup anda yang masih ke arah negative, mulai sekarang ubahlah ke positif, jangan meyia-nyiakan waktu lagi kawan. Mari sama-sama kita dekatkan diri kita pada sang pencipta, dan kita perbaiki sikapkita.
Oke kawan samapai di sini artikel saya semoga dapat bermamfaat. Dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Akhir kata wasalam. Salam kesamaan. By Jack Tak (WtM).


Sumber :  Pdt. Marheni br Sinuraya M. Div.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms