Kamis, 24 September 2015

Si Anggun Perkasa Itu Lah Julukan Wanita Ini

25 September 2015



Salam Kesamaan...!!!

            JackTak.com ... - ... Apa kabar temen-temen baik-baik aja to pastinya syukur deh... nah pada artikel ANGGUN PERKASA ini kita akan belajar bersama temen sekelas saya dia jenius guys, dan di dalam hidup nya bayak sekali masalah, namun dia dapat mengatasi nya smua. Nah cara itu lah yang akan kita kupas dari Si Anggun perkasa ini, ok guys langsung saja ini dia.

            Witry Damayati wanita kelahiran 29 Januari 1999 ini lahir di Kepil, Jawa Tengah. Ia adalah wanita yang cantik juga Jenius. Dia sering sekali menjuara ivent-ivent. Dan juara umum dalam kelas tak satu orang pun yang dapat merebutnya dari dia/tak satu pun temennya dapat merebut posisinya. Di dalam hidupnya ia tak pernah mengenal yang namanya CINTA, karena bagi dia cinta itu akan datang pada waktunya. Nah itu lah yang membuat ia sampai sekarang belum pacaran guys. Bukan dia tidak normal ya. Dia menganggap bahwa pacaran itu tak ada gunanya, dan bagi dia bayak hal yang lebih penting guys dari pacaran.

            Anggun Perkasa pertama kali perdengarkan kepanya saat acara bersih-bersih di sekeliling tempat ia belajar. Salah satu sahabat nya berkata “Hay Anggun Perkasa ” dan dari situ lah nama Anggun Perkasa di peruntukan kepdanya seorang.

            Si anggun Perkasa ini juga adalah Pradana Putri Ambalan Rama Wijaya dan Dewi Sinta, yang masa jabatnya 2014 Sampai dengan 2015. Saat ia menjadi Pradana Putri di Sekolahnya ia dapat memberikan bebagai Macam Prestasi kepada Sekolah dan Ambalan nya. Dan satu kebahagiaan baginya beberapa bulan yang lalu yang mana ia berhasil lolos setelah melakukan uji coba di Kabupaten untuk menuju Provinsi. Iya ia berhasil mewakili Kabupaten Tebo dalam bidang Metematika Teknologi. Walau pun ia gagal di Provinsi! Namun semangatnya untuk belajar berusaha lagi untuk dapat menaklukan Provinsi dan berangkat ke Nasional.       

            Namun guys walaupun begitu perjuangan SI Anggun Perkasa Ini bukan hanya dalam belajar namun ia juga harus berjuang untuk hidupnya guys karna Sampai sekarang ia masih bersama keluarganya. Dan ia berkata seperti ini “ semua ini butuh perjuangan guys, contohnya aja saya hanya untuk bersekolah saya harus ikut dengan keluarga saya “ nah ini lah yang menjadi acuan wanita cantik ini untuk lebih bersemangat dalam belajar. Karna baginya, “ untuk menjadi yang terbaik harus melakukan hal yang lebih baik lagi ” .


            Nah guys itu lah pembahasan kita pada artikel Si Anggung Perkasa kali ini, semoga bermamfaat ya, dan sampai jumpa di artikel selanjunya guys. Akhir kata wasalam. By Jack Tak (WtM).

1 komentar:

Rohmadi mengatakan...

menarik neh, gan

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms