Senin, 28 September 2015

Keseruan Kegiatan Palang Merah Di SKANATO

28 September 2015



Salam Kesamaan


            Sebelum 17 Agustus 2015 datang PMR SKANAtO membanguntenda di lapangan balai desa saat membangun tenda angggota relawan PMR WIRA SKANATO mengalami kesulitan “ Capeklah, Hauslah, dan berbagai macam cobaan, namun Para relawan tetap semangat dan pantang meyerah dalam mendirikan tenda tersebut.
            Setelah hari 17 Agustus datang para relawan PMR WIRA SKANATO Menunggu datangnya para siswa/i Tingkat Taman kanak-kanak, Sekolah dasar, Sekolah menengah pertama, Sekolah menengah kejuruan, Yang antusias mengikuti kegiatan Upacara Bendere dalam rangka HUT RI-70 dan akan tetapi ketika melakukan Gladi resik saja sudah ada beberapa dari peserta yang mengalami nyeri di bagian perut sebelah kana yan mana artinya lambung mereka merasa nyeri, yang di karenakan kebayakan mereka bayak yang tidak melakukan sarapan saat hendak berangkat ke lapangan Upacara. Nah di sini lah kerja para relawan yang sudah beberapa waktu yang lalu yang sudah di berikan oleh seniorritas mereka. Namun para relaan masih kewalahan karena minim nya alat yang ada...
            Jadi ada satu kegiatan yang berkesan saat saya melakukan kegiatan ini “ saat saya mendapat pasien saya meresakan kewualahan untuk membawa pasien ke pos utama di karenakan pasien mengalami pinsan dan saat menunggu datangnya tendu yang begitu lama pasien pun kami bawa ke pos utama setiba ke pos utama pasien yang baru kami turun kan dari tandu belum saya dan tim tangani sudah sadar. .  nah itu saya bingung itu mujizat atau itu ulah pasien hehehe. Nah ini lah keseruan dalam kegiatan Upaca bendera di desa sapta mulia dalam rangka HUT RI-70 .
Sekian dari saya akhir kata wasalam .... Salam Kesamaan. !!!


Sumber : Messi Susanti.... Anggota PMR Wira SKANATO.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms