Sabtu, 26 September 2015

Waw... Laki-laki Yang Sudah Cukup Maksimal Dalam Berjuang, Namun Belum Memuaskan Hasilnya!!!



26 September 2015

Salam Kesamaan...!!!

            JackTak.com – Pada kesempatan kali ini saya kan membahas tentang giman perjalan cinta teman saya. Nah kali ini kita membahas ttentang Cinta lagi guys... dan buat temen-temen yang lagi galau mudah-mudahan setelah ini galau nya hilang ya. Karna dapat inspirasi dari kisah temen saya ini guys. Nah ini dia cerita nya guys.

            Wahyu Eko Pratama lahir di Rimbo Bujang, Tebo, pada tanggal 25 Mei 1998. Lalaki yang besar dari keluarga yang sederhana namun bahagia ini adalah salah satu Siswa SMK N 6 Kab. Tebo. Ya temen saya ini cukup baik dalam memberikan masukan apa lagi dalam kisah asmara, wah kalau dalam dunia kedoktelan mungkn ia dapat diseut dengan sebutan AHLI kali.

            Nah guys kita akan belajar dari dirinya adalah yaitu tentang seseorang wanita yang mebuat Pria tampan ini tidak dapat berpaling hati ke wanita lain hingga sekarang, walau pun diantara kedua insan ini sudah tidak ada hubungan. Pada ketika mereka menjalin hubungan dekat dan berjalan hingga kurang lebih satu tahun. Nah di tengah perjalanan kisah mereka, Teman saya ini ingin lebih dekat dengan adk kelasnya namun karena belum di kuasai sepenuhnya bagaimana Sifat-sifat dari pasanganya temen saya ini pun berahir hubungan dengan pasangan nya. Padahal ia telah semaksimal mungkin namun yang namanya manusia pasti ia hanya dapat mempercayai kata-kata nya bukan. Nah karena si wanita ini tadi mersakan sakit hati dan pada akhirnya ia tidak menghiraukan perjuangan temen saya tadi. “ ketika suatu gelas kaca itu pecah, mustahil bagi nya jika dapat kebali seerti semula “ ungkap wanita itu.

            Nah guys saran buat kita semua sebelum kita memalukan tidakan sebaiknya kita memikirkan tindakan itu karena apa bila nasi sudah menjadi bubur itu tandanya kita harus memasaknya ulang. Nah seperti itu juga sifat orang kepada kita jika kita membuat orang kecewa walau pun hanya sekali saja namun kita wajib mencari dan memulai membuat rasa percaya orang tersebut dari awal. Jadi temen-temen semua ini lah behasan kita pada artikel kali ini mudah-mudahan ada mamfaatnya ya.

Akhir kata wasalam. By. Jack Tak (WtM).. Salam kesamaan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms