Jumat, 25 September 2015

Kisah Haru Seorang Kakek Yang Menghadiahkan Sebuah Lagu Harmonis Buat Sang Istri

25 September 2015



Salam Kesamaan.

            JackTak.com ..-.. kakek yang bernama Howard  Serena dan berumur 92 tahun ini tak henti-hentinya menjaga dan merawat istrinya yang bernama laura yang sudah lama terbaring di rumah sakitdi karena ia mengidam peyakit demensia. Di sela-sela jam jaga sang kakek pun meyempatkan untuk meyayikan lag cinta buat Istrinya yang sangat ia cintai ini.

             Dan dari hasil tangan cucunya lah kami dapat menuliskan artikel ini yang mana pada suatu saat saat sang kakeknya beryayi Erin Solari diam-diam merekamnya dan menguploadnya ke sosial media. Dan pada video itu juga sang cucu berkata tentang isi hantinya, dan ia berkata juga sempat meneteskan air mata karena harunya.

            Howard yang meyayikan lagu “ you LL Never Know” dengan penuh rasa cinta yg ia miliki bersama istrinya ini tak henti-hentinya meminta petunjuk Tuhan Yang Maha ESA Aga istri yang ia sayangi ini lekas sembuh.

            Pasangan Kakek dan Nenek yang sudah bersama-sama selama kurang lebih 73 tahun lamanya. Menurut cucunya, meyayikan lagu buat satu dan lainya  sudah lah merupakan tradisi kekeluargaan. Dan beryayi adalah suatu kewajiban bagi keluarga mereka apa bila aada acara kecil maupun besar. Keluarga kecil harmonis ini berada di Gainesvile, Pasangan ini memiliki delapan cuc dan sembilan anak.


            Nah Teman-teman ini dia bahasan kita pada artikel ini semoga bermamfaat ya.. dan samapi jumpa pada artikel selanjutnya. Akhir kata wasalam. By. Jack Tak (WtM).. Salam Kesamaan...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms