Senin, 28 September 2015

Kegiatan Donasi/MOU PT. Yamaha Sepeda Motor Dengan SMK N 6 Tebo

29 September 2015



Salam Kesamaan...

                JackTak.com – Senin (28/9), PT. Yamah Melakukan kegiatan donasi dengan SMK N 6 Tebo. Kegiatan yang di lakukan Di Halaman SMK N 6 Tebo ini Merupakan Tahun kedua kalinya dengan PT. Yamaha. Kegiatan yang di hadiri oleh DIKBUDPORA JAMBI, Anggota DPRD JAMBI, Pengawas sekolah, dan Dinas-Dinas terkait.

                Pada tahun ini PT. Yamaha memberikan 3 unit sepeda motor dan 2 unit Enggine/mesin, dengan merk 1 unit sepeda motor Leman, Vega ZR, dan Mio, sedangkan Untuk Enggine/mesin ialah 1 unit mesin XEON dan 1 unit mesin Mesin Sepda motor Vega ZR. Kegiatan yang berlangsung dari pagi pukul 08.00 hingga sore ini cukup menarik, dikarenakn pihak Yamaha juga memberikan hiburan Kuda Lumping untuk Dewan Guru, Siswa/i, Dan masyarakat sekitar.

                 Dalam kegitan ini pihak Yamaha bertujuan supaya siswa/i SMK N 6 Tebo mengetahui dan mengerti dengan prosuk-produk Yamaha. Dan dari itu pihak Yamaha juga berharap supaya SISWA/I SMK N 6 Tebo, Khususnya Jurusan Otomotif dapat mengerti tentang gemulang atau mesin produk Yamaha.

                Dalam kesempatan ini Bapak M. Tarsipan S.Pd MM selaku Kepala sekolah SMK N 6 Tebo berharap dengan adanya kegiatan donasi kerja sama dengan yamaha ini dapat mendongkrak prestasi Siswa/i SMK khususnya di Bidang praktek, sehingga Begitu Mereka selesai sekolah mereka dapat membuka lapangan kerja atau dapat bergabung dengan perusahaan-perusahaan dalam bidang Teknik.

                Wah seru ya guys makanya bagi anda yang besok tamat sekolah tingkat SLTP/sederajat yang bingung hendak meneruskan kemana sekarang gak usah bingung lagi karena sudah  terbukti bahwa SMK N 6 Lah yang tepat untuk kita kaum  muda yang hendak berprestasi. Nah samapai sini dulu bahasan kita tentang Artikel kali ini semoga bermamfaat . akhir kata wasalam. By. Jack Tak (WtM).  Salam Kesamaan.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms