Selasa, 21 Juli 2015

Referensi Pacaran



Wajar Tidak Kita Bekata “GALAU”
Saat AdaProblema Dengan Kisah Asmara Kita

Apa kabar kawan-kawan , baik-baik aja kan.
Kali ini saya akan membahas Apa yang ada seperti judul kita
Baik lah sekarang saya akan membahas tentang judul kita yaitu:

                Bayak sekali penerus bangsa ini yang tiada kata lain dalam setiap harinya selain “GALAU”, Jikalau galau tersebut karna problema dalam pendidikan atau ruang lingkup keluarga sih sedikit gakpapa, la ini kebayakan “GALAU” yang di maksud ia lah karna masalah asmara, dan tidak sedikit pula anank-anak penerus bangsa ini yang mengambil jalan pintas (MENINGGALKAN MASALAH/BUNUH DIRI), nah itu lah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.


                Kali ini saya akan berbagi kisah nyata kepada temen-temen semua, Pada suatu Ketika saya bertemu dengan seorang anak (Pao) Ia sedang termanung di tepi jalan besar sambil menoapang dagu nya menggunakan kedua telapak tangan nya dan memendang ke depan,.

Beberapa waktu Berlalu!!!!

                Hasil dari keluahan pao, dia berkata dia bingung dengan keadaan yang menimpa nya dan dia salalu bertanya kepada jalanan kenapa hidup saya sesedih ini ya? Trs saya tanya lagi adakan jalan menjawab! Dan pao pun menjawab, “jalanan itu selalu diam aja dan tanang seakan tiada terjadi apa-apa,! Padahal kan badan dia remuk setiap hari selalu di lintasi bayak kendaraan, jangan kan bertindak bicara  ADUHsaja tidak, sedangkan saya, baru sekecil ini problema yang saya hadapi saya sudah hampir putus asa (berniat bunuh diri) berarti saya lebih lemah dari jalanan itu bukan!!!.”

                Dari pengalaman yang sudah di ceritakan oleh pao saya dapat pelajaran, bahwa  benar kenapa kita penerus bangsa yang masih muda, yang masih bayak waktu untuk membenahi negri ini kenpa kok hanya memikirkan “jodoh-jodoh-asmar” coba sesekali kita memikirkan negara ini dan coba saat kita memiliki pandangan atau rencana baik untuk negara ini kita gagal kita berkata galau janagan hanya berkata galau saat ada problema dalam asmara saja.. OK .!!!!!
 
                Oke kawan-kawan sekian dulu referensi  dari saya, semoga referensi  ini dapat berguna bagi anda. Sekian dari saya wasalam, dan tuggu terus referensi berikutnya...!!!!!!!
By . Jack Tak (WtM)







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms