Jumat, 17 Juli 2015

Kehidupan



Referensi Kehidupan

Apa kabar kawan-kawan , baik-baik aja kan.
Kali ini saya akan membahas “apa itu pacaran “
Baik lah sekarang saya akan membahas tentang judul kita yaitu:

                Temen-Temen kenapa saya mengambil teme ini, karena ada satu moto saya yaitu: “ mngubah negative menjadi positive” 
`               Saudara-saudara harus ingat bahwa anda dapat terseyum sekarang karna siapa! Anda dapat terseyum sekarang bukan lain ialah karna “TUHAN YANG MAHA ESA” bukan karna orang yang berada di samping anda dan bukan juga karna siapa pun, anda mengerti tidak kenapa saya bicara seperti itu kenapa? Saya bicara itu bedasarkan fakta, contoh kalau tidak karna tuhan yang memberi nafas kehidupan kan gak mungkin anda terseyum + goyang-goyang.
                Jadi dari devinisi di atas dapat saya simpulkan bahwa, hidup ini dapat berwarna apabila kita selalu dekat akan tuhan. Sebab dekat dengan orang lain itu belum tentu kita dapat terseyum
sepanjang saat, kalau pun bisa terseyum kemungkinan besar itu hanya sesaat,. Nah jadi begitu temen-temen apabila kita ingin bahagia setiap saat dekatkan diri lah pada tuhan yang maha esa ok,,, jangan dekat ama lawan jenis terus yaa......... wasalam. Jack Tak (WtM)







0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms