Jumat, 17 Juli 2015

Arti Pacaran



What Is “PACARAN”

Apa kabar kawan-kawan , baik-baik aja kan.
Kali ini saya akan membahas “apa itu pacaran “
Baik lah sekarang saya akan membahas tentang judul kita yaitu:

                Pacaran, pacaran adalah suatu car pendeketan kita kaum muda terhadap lawan jenis, namun bayak orang salah mengartikan apa itu pacaran, bayak juga mereka menganggap pacara itu adalah suatu hubungan yang mana mereka mengira bahw kalau sudah pacaran, artinya mereka sudah muhrim namn itu salah mari kita lihat devinisi pacaran selanjutnya dan kita simak gambar-gambar berikut.:

                Ilmuan pracis mengatakan bahwa pacaran itu adalah suatu hubungan yang pertama kali di lakukan pada jaman jailiha, yang mana yang melakukan adalah orang-orang yang tidak  mengerti apa itu, atau siapa si yang memberikan mereka sumber kehidupan (nafas). Mereka juga belum meyadari bahwa ada nya yang lebih penting dari pada yang mereka anggap itu sangat penting, (Yang Maha Esa)

                orang tua bayak yang mengatakan bahwa pacaran adalah salah satu hubungan yang ttidak perlu, karena mereka menganggap bahwa pacaran hanyalah hal yang tidak perlu (menghabis-habiskan waktu saja).



Namun ada juga yang mengatakan bahwa pacaran itu adalah untuk membaca pikiran untuk dapat menentukan rasa cinta kasih untuk kedepanya (menikah).   Sebelum kita memutuskan untuk menjalin satu hubungan/pacaran, kita harus dapat mengenali dulu calun pacar kita (pedekatan) . nah di dalam pendekatan ini kita juga punya tugas hampir sama dengan pacarn yaitu (untuk memahami).  Contoh,   sebelum kita lebih lanjut mengenal dia kita harus lebih dulu juga mengenali isi hati dia jangan nanti kita udah sayang, udah cinta ke dia! Tapi dia tidak ada timbal balik ya ... kan itu sama aja dengan ( cinta bertepuk sebalah tang ).
Sebelum saya akhiri saya ada sedikit berpesan buat anda semua melalui sedikit kata saya ini tentang anak muda:
a.       Pria yang baik adalah pria yang tidak ingin meyentuh pacarnya walau hanay itu meyentuh tangannya untuk apapun  itu.
b.      Wanita yang baik bukan lah hanya wanita yang yang berhijab, wanita berhijab belum tentu hatinya baik juga, wanita yang baik adalahwanita yang dapat menolak rayuan lelaki yang begitu bayak.

Nah sekarang kawan- sudah tau bukan bagai mana cara berpacaran dan apa sih itu pacaran
Baiklah segini dulu dari saya untuk hari ini,, dan nanti kan terus tips dan trik yang lebih menarik dri saya, akhir kata wasalam, salam hangat , JacK Tak (WtM).




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms