Kamis, 20 Agustus 2015

Putus CinTa

20 Agustu 2015


Hari gini nggak ada pacar,susah donk.Makanya,kalau dah dapat pacar Harus dijaga dengan baik dan sungguh-sungguh.barang sesuatu kalau tidak dijaga dengan sungguh sungguh pasti bakalan berantakan,begitu juga dengan cinta,harus dijaga juga dengan sungguh-sungguh dan kasih sayang.
Dizaman sekarang ini,yang namanya anak remaja sudah biasa kelihatan nya berpacaran,tapi bagi yang sudah cukup umur,kalau belum cukup umur silahkan stop,karena belum waktu nya.
bagi orang yang ingin hubungan nya langgeng ataupu awet,mereka paham betul bagaimana menjaga cinta yang mereka miliki,karena cinta itu datang nya dari perasaan seseorang.
bagi yang belum faham dengan cinta ataupun para pemula,mereka belum faham apa arti cinta itu sesungguh nya,dan bisa bisa setiap dapat pacar,pasti putus terus,karena mereka belum mengerti bagaimana menjaga cinta itu supaya tidak hancur berkeping2 setiap saat.
sudah bukan barang baru,untuk menjaga cinta itu supaya utuh,kamu harus saling mengerti satu sama lain,tidak boleh egois,harus selalu berpandangan luas dalam menyikapi suatu masalah,karena cinta itu sering di uji dengan berbagai macam persoalan,contoh nya saja cemburu.
apa bila kamu tidak punya sifat sabar,percayalah,dengan siapapun kamu menjalin cinta pasti ujung ujung nya akan cepat berakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms