Jumat, 07 Agustus 2015

Acara Mopdik SMK N 6 Kab. Tebo



SMK N 6 Tebo, 28 July 2015.

Susunan Kepanitiaan MOPDIK


          Ketua Panitia   : Hanton Kurniawan.
            Wakil               : Agus Budianto.
            Sekretaris        : Ulva Hemas Tuti.
            Bendahara      : Vira Yunita Putri.

Koordinator lapangan : Andika
1.      Agustina Afrianti
2.      Sri Muliani
3.      Jeliteng Restu P.
Koordinator Ruangan  : Rahmat Hidayat
1.      Dwi Suta Ningrum
2.      Yuliana Fitriyani
3.      Siti aliyah

Seksi-seksi
A.      Seksi Perlengkapan           : Arga Irfantara
B.      Seksi Acara                        : Umi Umayah
C.      Seksi Konsumsi                  : Isti Oktavia
D.     Seksi Dokumentasi            : Ayu Prasanti

 

Kepanitiaan Yang mendapat surat keputusn, langsung mulai begerak untuk sama-sama mensukseskan kegiatan mopdik yang di laksanakan di SMK N 6 Tebo, Para penitia meyatukan Visi Dan Misi yang sama-sama mereka rembukan demi kelancaran acara mopdik tersebut, agar berjalan sebagai mana yang sudah di sepakati dari awal.
Pada hari ke-2 Para peserta mopdik mendapat materi sepesial dari Kapolres Tebo,  yaitu: Peyuluhan lalu lintas dan bahaya narkoba.  Dalam peyuluhannya tim Kasat Polres Tebo Menegaskan bahwa penganda haruslah mengikuti intruksi dari tata perlalu lintasan yang sebagai mana sudah di diatur dalam Undang-undang lalu lintas.
Ulva Hemas Tuti (sekretaris kepanitiaan)
         mengukapkan, bahwa ia sangat senang dengan melihat siswa/i Mopdik juga menghargai semua para kepanitiaan, “apa bila kita ingin di argai sebaiknya kita menghargai orang lain dulu ujar beliau”
Hanton Kurniawan (Ketua panitia) 
         Mengatakan bahwa, kita sebagai panitia wajibnnya melakukan tugas kita sebagai mana mestinya yang sudah ada tertera dalam Surat Keputusan yang telah di sahkan oleh bapak Kepala sekolah: M Tarsipan, S. Pd, MM Yang mana di situ ada tersirat satu makna yang sangat jarang orang pahami yaitu “ Bahwa, Bukan hal yang mudah dapat kepercayaan dari orang, apalagi seperti ini mendapat kepercayaan langsung dari Kepala sekolah, jadi beliau berharap bahwa Untuk semua kepanitaan mari lah sama-sama kita lakukan yang sebagai mana sudah menjadi Tugas kita”
                 
      Acara Mopdik SMK N 6 Tebo, yang di laksanakan pada tanggal 27 s/d 29 Juli 2015. Dengan kepanitiaan terlampir, acara yang dengan menggunakan dana osis sebesar Rp. 1. 500, 000. Berjalan Dengan Lancar dan sempurna. Sungguh baik panitia mopdik kali ini sanagat lah seperti apa yang di harap kan, mudah-mudahan untuk kedepannya dapat di tinggkatkan lagi, selamat bejuang temen-teman. “ Dimana Ada Kemauan PASTI Di Situ Ada Jalan “







 

  


Baik Temen-temen, Sekian dulu dari saya Semoga bermamfaat ya
wasalam By. Jack Tak
 




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms