Jumat, 07 Agustus 2015

Persiapan Meyambut Dirgahyu RI KE-70

08 Agustus 2015
Persiapan SMK N 6 Kab. Tebo,
 Untuk Memperingati Dirgahayu
Repoblik Indonesia KE-70

            SMK N 6 Kab. Tebo, Sekolah yang baru meenamatkan 1 Alumni ini sanagat antusias dalam meyambut DIRGAHAYU RI KE-70, Sekolah ini juga selalu mendapat pangilan setiap tahunya untuk meyiapkan PASUKAN PENGIBAR BENERA untuk desa sapta mulia yang akrab di sebut PASKIBRA (Pasukan Pengibar Bendera) .

            Pada tahun ini SMK N 6 Kab. Tebo, terdapat perbedaan di bandingkan Pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu Siswa/i sekolah ini berhasil lagi lolos ke KABUPATEN sejumlah 1 orang, Dan ke kecamatan Rimbo Bujang Sebayak Tiga Orang. Yang mana pada tahun-tahun nya siswa/i SMK  ini Biasanya Hanya dapat menembus kabupaten saja.

     
       Buat adik-adik yang tahun depan tamat dari SLTP/Sederajat jangan buang-buang kesempatan lagi, Apa lagi adik-adik yang sudah memiliki prestasi di seklah semasa SLTP, sekolah ini dapat mempertajam kemampuan adik-adik semua, namun bukan hanya presasi yang udah ada saja yang dapat di asa di SMK ini, Adik-adik yang memiliki minat bakat dalam organisasi pun dapat juga berkembang dan lebih mempertajam lagi minat bakat adik-adik di SMK N 6 Kab. Tebo ini. Karna, SMK ini sanagat bayak memiliki organisasi yang bergensi sepeti: OSIS,  PRRAMUKA (prajamuda karana), Dan PMR (Palanga Merah Remaja).


           










 Baik Temen-temen, Sekian dulu dari saya Semoga bermamfaat ya

wasalam By. Jack Tak

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms