Sabtu, 17 Oktober 2015

Hubungan Pacaran Itu “ Positive Or Negative “

18 Oktober  2015




Salam Kesamaan.

                JackTack.com – Temen-temen yang kaum muda ngerti belum dengan pacaran? Nah, menurut temen-temen Pacaran Itu ap? Dan temen-temen menjalani pacaran itu seperti apa! Nah kslsu temen-temen belum cukup mengetahui pacaran itu ap, maka pada artikele kali ini kita akan membahas Pacaran dalam segi Positive.

                Pacaran! Dalam artikel sebelumnya saya sudah sampaikan bagaimana pacaran menurut ilmuan inggris dan orangtua. Nah yang di bahas bahwa, pacaran yang sebernanya dan saharusnya adalah Positive namun pada intinya semua itu jadi negative apa bila kita yang melakukan pacaran itu tidak mengartikan pacaran dengan baik atau dalam kata lain kita melakukan pacarannya masih menuruti hawa NAFSU.

                Pacaran adalah merupakan  bagaimana cara kita untuk merasa nyaman dalam berhubungan dengan lawan kita. Artinya ialah bahwa pacaran adalah proses untuk kedepanya supaya hubungan kita bisa lebih membaik dan bisa melanjukannya ke jenjang lebih tinggi. Nah maka dari itu lakukan lah pacaran itu sebaik-baikna apabila kita kurang nyaman dalam pacaran ada baikny ada sudai hubungan itu dan lanjuti dengan yang lain yang anda merasa labih nyaman supaya anda dapat melanjutkan nya ke tahap lebih tinggi.

                Temen-temen pacaran itu, apabila kita lakukan dengan baik maka tidak jmungkin hasilnya Negative. Namun apabila kia melakukan pacaran itu tidak baik atau tidak sehat maka tidak jarang juga kita akan mendapatkan hal Negative. Nah maka dari itu mari kita lakukan kegiatan pacaran yang benar dan mengarah Positive.  Namun ada juga beberapa pasanangan suami istri tanpa meakukan proses pacaran lo, nah bagaimana kah dengan hubungan pernikahan yang tanpa di dasari dengan percintaan!


                Nah maka dari itu tentukan lah dari sekarang langkah anda untuk melakukan pacaran, menentukan yang artinya mau anda bawa kemana pacaran anda??! . sekian dari saya melalui artikel ini terikasi semoga bermamfaat. Wasalam . By. Jack Tak (WtM).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Z.Tarigan.com | Bloggerized by Jack Tak - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms